Bandar Lampung Jadi Salah Satu Kota dengan Transaksi Tertinggi Harkulnas Go Food 2019 - Ist
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Bandar Lampung menjadi salah satu dari tiga kota dengan transaksi tertinggi selama priode Harkulnas (Hari Kuliner Nasional) Go-Food 2019.
Dalam acara tersebut. Mister Geprek, kuliner sajian ayam yang terkenal dengan tingkatan level pedasnya, menjadi salah satu merchant dengan raihan jumlah transaksi yang cukup tinggi.
“Kami sangat terbantu dengan program seperti Harkulnas Go-Food 2019. Selain meningkatkan transaksi di outlet, program seperti ini tentunya semakin membuat masyarakat makin mengenal brand kuliner kami," kata Adjie Sapto dari Mister Geprek 3. Jumat, (21/6/2019).
Adjie tak menampik, gelaran Harkulnas Go-Food 2019 berdampak kepada hal positif, terutama dari segi penjualan yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Bahkan pasca berakhirnya masa promo.
"Outlet kami mengalami kenaikan penjualan yang sangat drastis hingga 150%," ucapnya.
Perhelatan Harkulnas Go-Food 2019 merupakan rangkaian program promo yang diselenggarakan oleh Gojek Indonesia pada 15 April-5 Mei 2019 kemarin.
Sebagai bentuk buah apresiasi Gojek Indonesia kepada segitiga ekosistem layanan pesan antar makanan yaitu Mitra Merchant, Driver, dan Pelanggan yang telah setia bersama Go-Food.
Di mana akhirnya, tercatat bahwa Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Manado adalah 3 kota dengan transaksi tertinggi selama periode Harkulnas Go-Food 2019.
Selain itu, pada gelaran di tahun keduanya Harkulnas Go-Food juga mengalami pertumbuhan nilai transaksi pada outlet mitra Go-Food yang meningkat hingga 42%.
"Lewat program ini, kami dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant Go-Food sebesar 21%, serta penghasilan mitra driver dari pesanan Go-Food bertambah sebesar 8,5% dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya," beber Aristo Kristandyo, selaku VP Marketing Go-Food. Jumat, (21/6/2019).
Bahkan total pertumbuhan dan nilai transaksi di outlet Go-Food Festival meningkat sebesar 34%, di mana transaksi yang dipesan secara online via Go-Food meningkat 123%.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunlampung.co.id. Saat ini Go-Food telah bekerja sama dengan lebih dari 300 ribu mitra merchant di Indonesia, dimana total dari 96%-nya adalah mitra UMKM.
Tentu hal itu dilakukan untuk memberikan pilihan kuliner yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.
Mengumumkan para pemenang emas seberat masing-masing 5 gram kepada Pelanggan, Mitra Driver, dan Mitra Merchant yang berada dalam ekosistem Go-Food.
Selain itu, para pemenang tersebut merupakan pelanggan yang dipilih melalui hasil undian bersama Dinas Sosial yang berasal dari 14 kota yang berbeda yaitu Bali, Bandar Lampung, Bandung, Batam, Jabodetabek, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta.
Komentar
Posting Komentar